Ikatan Alumni SMP negeri 1 Bagansiapiapi angkatan 92 terbentuk, dewan etik IWO Rohil jadi nakhoda

  • Bagikan

Bagansiapiapi — Dari hasil musyawarah yang digelar di warung santai Bagansiapiapi pada hari Sabtu 22 Februari 2020 , akhirnya alumni SMP negeri 1 Bagansiapiapi yang sudah tersebar di beberapa daerah baik di provinsi Riau maupun yang di luar provinsi Riau sepakat membentuk ikatan Alumni SMP negeri 1 Bagansiapiapi angkatan 92.

Dalam musyawarah tersebut akhirnya terpilih secara aklamasi Kasmer Dahlan S.IP sebagai ketua dan H. Dedy Masrul sebagai wakil ketua, Organisasi yang terbentuk ini lebih menekankan pada masalah sosial teman-teman se-angkatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam sambutan singkatnya Ketua terpilih yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan hilir ini, menyampaikan bahwa tujuan organisasi ini terbentuk adalah menjalin kembali silaturahmi setelah hampir 28 tahun tak bertemu dan ianya juga berharap agar para alumni saling membantu untuk memberikan kebaikan bagi para alumni, “kami berharap agar kita sesama alumni ini untuk bisa saling membantu, “ujarnya

Dalam pertemuan ini juga sambung pria yang juga merupakan dewan etik IWO Rohil, menghasilkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan mempererat hubungan antara alumni,

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal dalam rangka meningkatkan taraf kehidupan dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Kabupaten Rokan hilir terkhusus rekan alumni, “pungkasnya. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902