Bupati tunaikan janjinya perbaiki jalan Imam Bahtera Makmur


Baganbatu – meski sempat tertunda sekian lama, akhirnya Bupati Rokan Hilir H. Suyatno melalui Dinas PUTR menunaikan janjinya memperbaiki jalan Imam Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.

Pantauan di lokasi Jum’at 13/12/2019 tampak alat berat jenis loader berwarna sedang mondar-mandir meratakan body jalan yang akan diperbaiki.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepala Dinas PUTR Rohil Melalui Kabid. Bina Marga, Raja Yulistri ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya memang sedang mengerjakan perbaikan jalan Imam yang merupakan instruksi langsung dari Bupati Rohil H. Suyatno,

“proyek ini (jalan Imam) perintah langsung dari pak Bupati dan beliau mewanti-wanti agar pekerjaan harus benar-benar maksimal agar bisa dimanfaatkan masyarakat, beliau memang terus monitor proyek ini karena jalan ini sudah pernah dijanjikan beliau, ini prioritas diselesaikan di tahun ini, semoga saja semuanya berjalan lancar sesuai jadwal, ” ujarnya.

Masih kata Raja, mantan PPTK ini juga berharap kepada masyarakat agar turut serta dalam pengawasan setiap kegiatan, “kami juga berharap kepada masyarakat agar ikut andil dalam mengawasi dan memberikan masukan pada setiap pekerjaan proyek agar hasilnya maksimal, “katanya.

Sisu warga sekitar mengapresiasi sikap tanggap bupati terhadap keluhan warga yang menurutnya sikap sedemikian memang harus dimiliki oleh setiap pemimpin,

“pak Bupati ini luar biasa, begitu dikritik langsung cepat tanggap, kalau bisa semua pemimpin seperti beliau, cepat tanggap, dan peduli kepada masyarakat, semoga bupati tetap sehat dan tetap semangat dalam tugasnya melayani masyarakat, “pungkasnya. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Satlantas Bagikan Brosus dan Himbau Warga Agar Melengkapi Surat Kendaraannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *