Satlantas Bagikan Brosus dan Himbau Warga Agar Melengkapi Surat Kendaraannya

BAGAN BATU – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rokan Hilir terhitung sejak dari tanggal 12 hingga 25 April 2021 melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2021.

Selain memberikan tindakan tegas, dalam kegiatan Ops Keselamatan tersebut juga melakukan berbagai macam kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Seperti yang dilakukan oleh personil Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah yang membagikan Pamflet dilarang mudik dan patuhi Protokol kesehatan dan stiker protokol kesehatan dengan 5M kepada seluruh pengendara.

Kasat Lantas Polres Rohil, AKP David Ricardo Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasatgas Binluh, AKP H Syaf Yandra SH mengatakan melalui Pamflet dan stiker yang dicetak, Satlantas Polres Rohil mengimbau masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19.

“Aksi bagi brosur dan tempel stiker ini selain sebagai bentuk keprihatinan akan wabah Covid-19 juga sebagai pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2021,”ungkap H Syaf Yandra.

Kemudian, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah ini juga mengajak semua pihak untuk menghindari berada di tempat ramai dan melaksanakan himbauan pemerintah di rumah saja. Lalu, jaga jarak physical distancing, dan cek dokter jika merasa kurang sehat.

” Serta kita juga menghimbau kepada para pengendara agar senantiasa melengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapannya, termasuk dengan standardisasi kendaraan itu sendiri, ” himbau Iptu H Staf Yandra SH. Ris








Baca Juga :   3 Rumah Di Bagan Batu Ludes Dilahap Sijago Merah 
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: