Laksanakan istisqa, kapolres himbau masyarakat tidak bakar lahan.


UjungTanjung ,Mandiripos.com- sebagai wujud keprihatinan terhadap kebakarakan lahan dan hutan yang menyebabkan polusi udara, jajaran polres Rokan Hilir bersama sejumlah elemen masyarakat Rohil menggelar shalat istisqa (sholat sunnah meminta turunnya hujan) di Halaman Mapolres Rokan Hilir, pada hari Jum’at 16/8/2019.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaan shalat istisqa yang diimami ustadz Hilman Lubis yang juga bertindak sebagai penceramah tersebut juga  diikuti oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto beserta jajarannya, Tokoh Masyarakat, pelajar dan sejumlah anggota TNI.

 

Dalam sambutannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto menghimbau  kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara  membakar  hutan,

 

“Kepada masyarakat yang akan membuka lahan,  jangan lagi membuka lahan dengan cara  membakar lahan, “himbau Kapolres.

 

Selain itu kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus aktif menjaga dan  mengawasi lahan masing-masing agar tidak terbakar, “kepada seluruh masyarakat, saya ingatkan agar sama-sama menjaga lahannya agar jangan sampai terbakar, “ujarnya.

 

Serangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 8.30 Wib dan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ikatan Alumni SMPN I Rimba Melintang Maliki: Ciptakan Para Alumni Unggulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *