Juru parkir terima sumbangan dari Kapolsek

  • Bagikan

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Baganbatu,Mandiripos.com — Kapolsek  Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa bersama tim  kembali melaksanakan giat jum’at barokah di dusun Prumnas kepenghuluan  Bagan Batu, Jum’at 25 Mei 2018.

 

Dalam giat tersebut,  tim  memberikan bantuan sembako kepada Banua Harahap (53) juru parkir  warga kurang mampu yang berdomisili  di Jalan  Bukit Pembangunan dusun Prumnas kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten  Rokan Hilir.  Selain Kapolsek turut juga dihadiri ketua Komunitas Sumber, Herman,  Kadus Prumnas, Mujiman,  beserta personil polsek lainnya.

 

“Kegiatan Jumat Barokah ini ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah bertujuan untuk memberikan bantuan (sembako) kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah, “ujar Kompol Vera Taurensa.

 

Kegiatan tersebut kata Vera mendapat  tanggapan positif dari masyarakat yang disampaikan melalui kepala dusun Prumnas saudara Mujiman, yang mengucapkan terima kasih atas program kegiatan Jumat Barokah yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah, karena giat ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari Kepolisian kepada masyarakatnya yang kurang mampu dan masyarakat sangat mendukung giat Jumat Barokah ini yg awalnya diketahui oleh Kadus Prumnas Mujiman melalui media massa.

 

Terakhir Vera mengatakan bahwa  kegiatan jum’at barokah tersebut berakhir sebelum tengah hari,   “selesai sekira pukul 10.30 Wib dan selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif, “pungkasnya. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902