Peringati Hari Pahlawan, Pejabat Rohil Ziarah Ke Makam Pahlawan


ROHIL,Mandiripos.com-  Usai upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017, pejabat Pemkab Rohil dan DPRD Rohil melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Kusuma Bakti Bagansiapiapi, Jumat (10/11/2017).

Dalam amanahnya, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mengatakan hari pahlawan bermakna mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah berjasa kepada negeri hingga  mewujudkan kebebasan dan kenyaman.

Selain itu upacara ziarah ditaman makam pahlawan bermakna mengenang jasa para pahlawan dalam membangun negeri. Oleh karena itu untuk seluruh elemen masyarakat wajib berjuang sesuai dengan kemampuannya

Ia mengingatkan bahwa hari pahlawan ini tetap bermakna semana bermakna semangat juang dan keikhlasan dan Rohil saat ini perlu perjuangan dan keikhlasan seperti apa yang disampaikan dan dicontohkan oleh para pahlawan.

“Kita diberi tugas oleh negara untuk mengurus sesuai dengan fungsi kita masing masing, maka itu semangat pahlawan tidak akan padam dan luntur bahkan akan berkembang semangatnya untuk kedepannya,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut  Bupati Rohil, Suyatno, Sekda Rohil, Surya Arfan beserta unsur forkopimda, organisasi kepemudaan dan legiun veteran. (way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Areal NKT/HCV PTPN III Kebun Sei Meranti, di duga di Alih Fungsikan Jadi Kebun Sawit Oleh Management Kebun Sei Meranti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *