Ikatan Alumni SMPN I Rimba Melintang Maliki: Ciptakan Para Alumni Unggulan


ROHIL, Mandiripos.com- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri I Rimba Melintang, bertekad menciptakan alumni yang unggul dan berdaya saing. Tujuan lain yakni mampu meningkatkan solidaritas para alumni.

Hal itu diungkapkan Ketua IKA SMPN I Rimba Melintang periode 2017-2020, dr M Maliki, menyikapi perkembangan ikatan alumni tersebut kedepanya.

Menurutnya, setelah terpilih dirinya memiliki program besar untuk membangun kebersamaan antar alumni sehingga bisa saling memiliki rasa peduli dan solidaritas  yang baik.
“Saya bertekad meningkatkan solidaritas para alumni dan menciptakan alumni yang unggul dan bisa bersaing nantinya ke tingkat SMA dan Perguruan Tinggi,” sebut Maliki.

Ia menerangkan dalam merancang agenda program alumni kedepan, dihadiri seluruh angkatan,”Hasil musyawarah sudah ditetapkan bagi yang tidak mau menyempatkan waktunya untuk hadir, terima hasilnya,” sebutnya.

Ditaksir jumlah alumni sekolah paling sedikit 1700 orang, itu bila diasumsikan ada 100 siswa yang diluluskan setiap tahunnya. Sementara keberadaan sekolah telah berjalan 17 tahun.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ditengah tanggap corona, judi gelper dadu guncang di Bagansiapiapi tetap beroperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *