Pacu Jalur Ajang Uji Coba di Kecamatan Pangean Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif.


KUANTAN SINGINGI – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si mengucapkan terima kasih kepada penonton masyarakat Kuantan Singingi serta Anak Pacuan dalam penyelenggaraan even Pacu Jalur Ajang Uji Coba di Tepian Rajo Kecamatan Pangean dapat berjalan aman dan tertib Sabtu (23/7/2022).

Selama 3 hari Polres Kuansing, bersiaga dengan menerjunkan puluhan orang personil, untuk melakukan pengamanan, pencegahan dini, jika terjadi kericuhan antar penonton, dan juga antar anak Pacuan. Penyelenggaraan Pacu Jalur ajang uji coba di Tepian Rajo Kecamatan Pangean ini, berjalan dengan kondusif, aman dan tertib, ditengah membludaknya pengunjung yang menyaksikan pacu jalur tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

‘ Iya , Saya selaku Kapolres Kuansing, menyampaikan terima kasih kepada pengunjung dan masyarakat Kuansing secara umum, serta anak Pacuan, pada Pacu jalur ajang uji coba ini, telah berjalan aman, lancar dan kondusif, semoga kondisi ini dapat dipertahankan untuk even selanjutnya,” sebut Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Keterangan resmi Kasi Humas AKP Tapip Usman, SH.

Pada hari ke -3 Final pelaksanaan pacu jalur ajang uji coba di Kecamatan Pangean ini, ikut dihadiri sekaligus menyaksikan mewakili Kapolres Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto,S.ST.S.Sos,M.H, didampingi oleh Kasat Samapta AKP Hajjaral Aswad, Kapolsek Pangean AKP Sony Jaselman Ritonga,SH, Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho,SH, Kasat Intelkam AKP Jhon. W.H Matondang,SH, Paur Dokkes Ipda Arpisman, Kanit Propost Iptu Muslim.

” PAM Pacu Jalur Uji Coba di Tepian Rajo Kecamatan Pangean dipimpin oleh Kapolsek Pangean AKP Sony,JR.SH di dampingi Sat Lantas AIPTU Mastur serta Personil Polsek Pangean dan Beck-Up personil Polres Kuansing,” ujar Kasi Humas Polres Kuansing.

Baca Juga  3 Warga Koto Gasib Di Ringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Siak

Terkahir, Kapolres Kuansing mengucapkan selamat kepada Jalur Untung Sakato Tuah Nagori dari Kecamatan Cerenti yang berhasil merebut Juara I pada ajang Uji Coba Ditepian Rajo Kecamatan Pangean ini, semoga Prestasi ini dapat di pertahankan, Junjung tinggi Sportifitas,” pungkas Kapolres

Sumber : Humas Polres Kuansing

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *