Kunjungi Gereja Kalam Kudus, Polres Kepulauan Meranti Gelar Minggu Kasih


MERANTI-Minggu Kasih Polres Kepulauan Meranti, dilaksanakan di Gereja Kalam Kudus, Jalan Kartini, Kecamatan Tebing Tinggi. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari minggu ini, dijadikan ajang diskusi dan tukar pikiran dari pihak Polres dan Masyarakat.

Turut hadir dalam giat Minggu Kasih, KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar-butar, Ps. Kanit I Sat Res Narkoba Aiptu Bobben J. Rikardo,S.H, Bripka Choki F.Simangunsong, Brigadir Ricky Tindaon, Brigadir Sidokes, Bripda Stevanus Tobing, Bripda Binsar Sianturi Sat Samapta, Pendeta Kalam Kudus Pdt. Andreas, dan Para Muda-mudi Gereja Kalam Kudus sekitar lebih kurang 25 Orang.

KBO Sat Narkoba Polres Kepulauan Meranti Ipda Butar-butar menyampaikan Kegiatan Minggu Kasih merupakan program dari Polri yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara personel Polres dan Masyarakat.

“Kegiatan Minggu Kasih yang menghadirkan langsung Polri di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan dari Masyarakat dan memberikan pemecahan masalah serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif,”ucap Ipda Butar Butar

Sementara itu Aiptu Bobben J. Rikardo, S.H, menyampaikan kepada muda – mudi Gereja Kalam Kudus tentang bahaya penyalahgunaan dan sanksi-sanksi hukum yang akan di terima bagi para penyalahguna Narkoba.

Lanjut, Brigadir Ricky Tindaon turut menyampaikan sosialisasi kepada muda-mudi tentang penggunaan Aplikasi Super App dan Call Center 110 dalam mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi dalam pembuatan SIM, SKCK, Pengaduan, maupun Hal-hal Lain yang membutuhkan kehadiran Polri.

Dalam kesempatan yang sama salah satu perwakilan Muda-mudi Gereja Kalam Kudus yang hadir menyampaikan bahwa para Muda-mudi mendukung sekali kegiatan yang dilakukan Polri yaitu kegiatan minggu kasih yang langsung hadir memberikan Informasi maupun pemecahan masalah yang ada di Masyarakat dan juga akan selalu menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga ketertiban dimasyarakat terutama di tempat ibadah saat ini.

Baca Juga  17 April 2019, Pemkab. Meranti Himbau PNS dan Masyarakat Laksanakan Hak Pilih 

“Jemaat sangat berterimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang Sudah mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba, juga penggunaan aplikasi super app dan Call Center 110 yang sangat mempermudah masyarakat,” tutupnya. (Humas Polres Meranti)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca