Jalin Silaturahmi Man 2 Kepulauan Meranti junjung tinggi suportipitas.

MERANTI-Sungai cina Madrasah Aliah negeri 2 dalam rangka mewujudkan hubungan baik antara sekolah dan madrasah, Man 2 kepulauan Meranti menerima kunjungan dari SMA NEGERI 1 pulau Merbau, Sabtu (19 /11/2022).

Sebanyak ratusan siswa/i didampingi puluhan Guru dari SMAN 1 Pulau Merbau Mengunjungi MAN 2 Kepulauan Meranti, guna untuk melakukan study banding.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

jalin silaturahmi dan tingkatkan sportifitas serta solidaritas yang tinggi,
Turut hadir dalam kesempatan itu Suharno, S.Ag. Kepala SMAN 1 Pulau Merbau, Kepala MAN 2 KM, Syar’an Susilo, Waka Kesiswaan, Nurhadi, S.pd.I dan Waka Humas Mudasir,S.Pd.I

Kepala SMAN 1 pulau Merbau dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi yang tinggi kepada peserta didik kami dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, apalagi MAN 2 kepulauan Meranti ini kami mendengar sangat banyak prestasi yang di dapat baik tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi, Jadi kami ingin belajar dari ini terutama terkait pelayanan dan prestasi peserta didik nya yang luar biasa, Sebagai harapan nantinya bisa kami terapkan disekolah kami, ungkap ” Suharno, S.Ag”.
selaku kepala SMAN 1 PULAU MERBAU.

Selain itu juga Silaturrahim di jalin sebagai tanda bahwa kita hidup tidak bisa sendirian, melalui jalinan seperti yang inilah di harapkan bisa memupuk jalinan kasih sayang dan saling berbagi kami dari MAN 2 KEPULAUAN MERANTI Tentunya menyambut baik kehadiran keluarga besar SMA NEGERI 1 PULAU MERBAU Atas kunjungannya, Melalui kunjungan inilah kami bisa menutupi kekurangan-kekurangan yang ada dan akhirnya kita bisa saling berbagi, Ungkap “Syar’an Susilo, S.Pd selaku kepala Madrasah”.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi oleh para guru terkait pelaksanaan proses pembelajaran yang menyenangkan di sekolah masing-masing, Dan saling berbagi strategi pembelajaran satu sama lainnya nya, Sebagi abdi negara yang bertugas untuk mencerdaskan anak bangsa.

Baca Juga :   Peninjauan Pansus LKPJ ke Jalan Lingkar Dorak Selatpanjang

Kegiatan ini di kordinator oleh masing-masing Waka Kesiswaan dan Waka Humas, dan di tutup dengan lomba persahabatan bidang olah raga, vollyball, Futsal dan sepak Bola.(fit)








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *