H.Hafizan Abas Bagikan Ribuan Rice Cooker KepadaMasyarakat


Selatpanjang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dari praksi partai pkb DR.H.Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd tunaikan komitmen kepada masyarakat dengan memberikan rice cooker (penanak nasi listrik).

Bertempat dikediamannya di jalan muzafar Selatpanjang rabu (15/5/22). Hafizan Abas mengatakan ” Insya Allah mulai oktober ini ribuan rice cooker (penanak nasi listrik) akan dibagikan kepada masyarakat yang menurut kita benar-benar layak menerima.” Kata Hafizan.

” Rice cooker (penanak nasi listrik) ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk realisasi program atau komitmen saya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Meranti dari tahun 2019 sampai dengan 2024 nantinya.” Ungkap Hafizan.

ada pun sebelum ini hal serupa selalu dilakukan kepada masyarakat terutama masyarakat yang berada di dapil 1 kecamatan tebing tinggi

Saat di wawancarai wartawan apakah pembagian rice cooker ini menggunakan APBD atau tidak, Hafizan mengungkapkan ” Bahwa program ini tidak ada hubungan sama sekali dengan APBD, ini murni menggunakan dana pribadi saya, karena menurut beliau APBD Meranti tidak memungkinkan untuk memberikan rice cooker kepada orang atau pribadi. Kalau pun bisa pasti ada aturan administrasi yang njilimet dan merepotkan masyarakat. Maka dari itu saya berinisiatif menggunakan dana pribadi saya untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat.” Beber Hafizan.

Selanjutnya Hafizan juga mengatakan ” Dari mulai program Penampung Air Hujan (PAH) yang telah dibagikan sebelumnya pun menggunakan dana pribadi saya. Ini bentuk komitmen saya selama menjabat kepada masyarakat, dan alhamdulillah saya diberikan kemudahan rezeki untuk melakukan hal tersebut sehingga terlaksananya program ini.” Tegas Hafizan.

Terakhir Hafizan mengatakan ” Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah saya sebagai hamba Allah, dan semoga masyarakat Meranti terbantu dengan pembagian rice cooker ini.” Tutup Hafizan.(rls)

Baca Juga  Sah, Bupati Adil Sandang Gelar Magister Manajemen

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca