Tata Kelola Baru : “Kapal Motor Kempang Lemang selat panjang siap Beroperasi”


Lemang-Kepala Desa Lemang Herman Umar dan masyarakat dusun lemang beserta perangkat desa melakukan syukuran dan doa bersama peresmian pelabuhan penyebrangan Kempang, Hari jumat 5/6/20 Ba’da sholat jumat.

“Kempang ini melayani rute selatpanjang lemang dan masyarakat yang ingin menyebrang ke selatpanjang bisa menyebrang lewat sini “. Ucap Herman.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapal motor Jenis kempang ini melayani penyebrangan setiap hari, di mulai dari jam 06 pagi sampai malam hari dan Bisa Dihubungi Melalui No Hp jika Ada Keperluan Masyarakat Yang Mendesak Seperti Orang Sakit dan Lainnya.

Dengan di resminya pelabuhan dan kapal kempang ini masyarakat yang hendak bertujuan ke selat panjang bisa lewat Dusun Lemang mengunakan kempang Untuk masyarakat wilayah Kecamatan Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir bisa menyebrang lewat lemang.

Pada Kesempatan Terpisah, Hanafi putra bugis selaku pelaksana menghimbau kepada seluruh armada tetap jaga KSOP penyebrangan.

“Keselamatan penumpang adalah hal yang utama bagi kami papar hanafi”.

“Tarif penyebrangan juga bersahabat dan bisa mengunakan jasa harian mingguan perbulan dan bisa beli tiket pulang Pergi (PP). tutup Hanafi

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Staf Ahli Bupati Meranti Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPT Pilgubri 2018, Jumlah DPT di Kepulauan Meranti 134.314

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *