Indah nya berbagi hulurkan bantuan ringan kan beban Kini giliran bapak Manaf yg di sambangi Kapolres kepulauan Meranti

Selat panjang (Mandiri pos.com) Disela mengemban tugasnya sebagai abdi negara, dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, jajaran Polres Kepulauan Meranti juga lakukan beberapa program-program sosial yang bersifat meringankan beban warga kurang mampu dan program peduli anak yatim. jum’at (13/12/19).

Sebagaimana dijelas Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kabag Humas Polres Kepulauan Meranti, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres terhadap warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Salah satu tujuan dari program Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti adalah untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan, Seperti Bapak MANAF adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi”. Ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan kediaman Manaf (60) Jalan Hidayah RT. 003 RW. 003 Desa Alahair Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga dihadiri Kanit Binpolmas Sat Binmas IPDA MULYADI, Ps. Kanit Binkamsa Sat Binmas AIPTU HADI SUPRATMAN, Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas AIPDA M. AHYAR NAINGGOLAN, S.H, Banit 1 Binpolmas Sat Binmas BRIPDA WAHYU HASBULLAH, Banit 1 Bintibmas Sat Binmas BRIPDA WAHYU SATRIA, Banit 1 Binkamsa Sat Binmas BRIPDA WAHYU SUDRAJAD dan dan sejumlah anggota Polres lainnya.

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan kepada keluarga, dan diserahkan langsung oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas kep. Meranti IPDA MULYADI, berupa Beras, Telur, Minyak goreng kemasan, Mie instan, Kopi bubuk, Teh bubuk, Gula pasir dan beberapa makanan ringan lain. *** (Fitri)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: