Dengan Inovasi. Dekranasda Meranti Tingkatkan Perekonomian .


PEKANBARU.Mandiripos.Com. Hj.Nirwa sari, SE selaku Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Kepulauan Meranti yang didampingi Wakil Ketua Puan Hj. Syamsiar, SE menghadiri Rapat Koordinasi kerajinan nasional daerah seprovinsi Riau.Hotel mutiara merdeka 


Acara Rapat koordinasi Mengangkat tema yang melalui dalam Rapat Koordinasi kerajinan nasional daerah, mewujukan kerajian melayu yang mandiri untuk mendukung riau menyapa dunia. 



Saat ditemui media, Ketua Dekranasda Kabupaten puan Hj. Nirwana Sari. SE berharap kedepannya Dekranasda meranti harus lebih giat lagi untuk meningkatkan kualitas dalam membuat kerajinan, dengan diwakili oleh beberapa orang yang di utuskan untuk mengikuti rapat koordinasi ini, benar-benar bisa mengambil ilmu setelah rapat Koordinasi ini selesai.

“kita selaku Pengurus dekranasda tingkat kabupaten akan menghimbau kepada seluruh ketua tingkat kecamatan, agar bisa bekerja lebih kreatif dan memiliki inovasi yang cemerlang, supaya kedepannya kabupaten meranti memiliki kerajinan yang berdaya jual. “Himbaunya”

Dengan adanya kerajinan berdaya jual yang tinggi, setidaknya kita bisa membuka peluang bagi masyarakat untuk berkreatifitas dengan inovasi yang (ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca