Komisi I DPRD Meranti Konsultasi Ke Kemenpan-RB Bahas Penerimaan PNS


SELATPANJANG.Mandiripos.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti melakukan konsultasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka membahas kuota CPNS 2018.

Hadir Ketua Komisi I Edi Mashudi beserta anggota, Kaban BKD Alizar, didampingi Kabid Mutasi Ery Saputra SH dan Said Sholahudin, serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Konsultasi ke Kemenpan RB dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Edi Mashudi beserta anggota, Rabu (24/1/2018), bertempat di Kantor Kemenpan RB, Jakarta.

Kabid SDM Kemenpan-RB Hasti dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sampai saat ini Kemenpan-RB belum mengeluarkan Kuota CPNS ke Daerah.

“Saat sekarang ini kami sedang mengupayakan agar tes CPNS ada di tahun 2018 ini, pada prinsipnya kalau misalnya ada penerimaan CPNS di daerah tidak melebihi dari jumlah yang pensiun atau dibawah dari jumlah yang pensiun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Komisi I DPRD Meranti Edi Mashudi mengharapkan dibukanya penerimaan CPNS daerah Kepulauan Meranti tahun 2018 sesuai dengan formasi yang diusulkan melalui BKD sebanyak 800 formasi. 

“Mengingat Kabupaten Kepulauan Meranti daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga agar Menpan- RB memprioritaskan untuk Meranti dalam memenuhi kebutuhan sesuai dengan kebutuhan yang diusulkan BKD Kepulauan Meranti,” tutup Politisi PPP itu.(ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Pimpinan daerah 'Asyiyah kabupaten kepulauan Meranti berikan bantuan berupa minyak goreng kepada tenaga pendidik (fi Sabilillah) dan dhuafa di lingkungan 'Aisyiyah kepulauan Meranti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca