Camat Tebingtinggi Barat Wajah Baru


ALAI.Mandiripos.com.-Tongkat Pimpinan Camat Tebing Tinggi Barat saat ini yang selama ini dijabat oleh Helfandi,SE.M.Si, sekarang dipegang oleh Idris alias Syampul mantan Camat Rangsang Pesisir setelah diserahterimakan dari Helfandi,SE M.Si yang saat ini nenjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler di Aula Kantor Alai pada Selasa (16/1/).


Melalui selulernya Kepada Mandiripos.coma, Helfandi mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih
atas dukungan masyarakat dan jajaran Staf selama Ia menjabat sebagai Camat di Tebing Tinggi Barat.

Sebagai mantan Camat yang lama Helfandi SE, M.Si menaruh harapan kepada Camat yang Baru agar dapat melakukan kerjasama dengan semua pihak , baik tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.


Camat Tebing Tinggi Barat, harus mampu bergaul dan berkomunikasi sosial secara luas, baik dengan tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, serta seluruh kades yang ada terlebih masyarakat dalam rangka membangun kecamatan Tebing Tinggi Barat kedepan, ungkap Helfandi.

Lebih lanjut dijelaskan Mantan Camat Tebingtinggi Timur ini, yang terpenting sebagai camat, tentunya harus tetap melakukan pengawasan terhadap penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan (DDS) oleh pihak desa, agar tidak tersandung persoalan hukum dikemudian hari, harap Helfandi SE M.Si.(ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca