Menuju New Normal,Sat Sabhara Polres Asahan Bagi Nasi Bungkus


Kisaran – Dalam Rangka Ops Aman Nusa II dan Hari Bhayangkara ke-74 serta mendukung persiapan menuju New Normal, Sat Sabhara Polres Asahan,menggelar pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas Rabu (10/6/2020) sekira pukul 17.00 wib

Dimana kegiatan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19 di wilkum Polres Asahan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ada pun sasaran bantuan tukang parkir, penarik becak, pencari barang bekas, warga yang terdampak jehidupan dan pekerjaannya karena wabah Virus Corona.

Sedangkan tujuannya, menjalin komunikasi kepada masyarakat dengan pemerintah, khususnya Polri saling berbagi dan berempati dalam rangka menyampaikan imbauan untuk Stay At Home / tetap di rumah dan mengikuti protokol kesehatan.

Pemberian bantuan dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Cokroaminoto, Mas Mansyur, Wahidin, Veteran Kisaran, Listrik, Sumantri Kisaran, A Yani, Sisingamangaraja, Gambir Baru Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH MH mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang terdampak covid 19 bisa terbantu.

Menurut Ilham, kegiatan ini diikuti personil Sat Sabhara Polres Asahan dipimpin Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Asahan.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kadispora Hadir Acara Musyawarah Cabang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *