Terkait Ditemukannya Mayat Pelajar di Kecamatan Pinggir, Ini Kata Ketua KOMNAS PA Bengkalis


DURI – Terkait viralnya gambar serta video tentang hilangnya seorang pelajar perempuan, membuat heboh masyarakat. Apa lagi, dugaan korban tersebut sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Hal ini diketahui oleh media ini lewat postingan di salah satu grup WhatsApp.

Dimana dari informasi yang didapatkan media ini, tubuh pelajar perempuan tersebut ditemukan di Jl. Lintas Duri – Pekanbaru Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lantas, hal ini pun mendapatkan komentar dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) Kabupaten Bengkalis Refri Amran. Kepada media ini, Refri Amran saat dikonfirmasi pada Minggu pagi (3/9/23) mengaku sangat menyayangkan dengan adanya kejadian hal ini.

“Pertama kami dari KOMNAS PA Kabupaten Bengkalis turut prihatin dan berdukacita atas meninggalnya pelajar perempuan tersebut. Dan kami berharap kepada pihak penegak hukum (polisi) agar dapat sesegera mungkin mengungkapkan kasus ini. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Tentunya kita tidak menginginkan hal ini terjadi,”ungkapnya.

Selain, Refri Amran juga meminta agar para pelajar memiliki rasa kepedulian kepada temannya. Dan dirinya berharap, kerjasama orang tua dan pihak sekolah di bidang komunikasi terjalin dengan baik.

“Kedepannya kita berharap sesama pelajar harus saling memiliki rasa kepedulian. Hal ini dipandang perlu, demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi. Kemudian juga, orang tua dan pihak sekolah diharapkan terus membangun komunikasi yang baik, sehingga kejadian seperti ini bisa dihindari dan tak terulang lagi. #Anakku, Anakmu, AnakKita. Anak Terlindungi Indonesia Maju,”jelasnya.(BN)

Baca Juga  Didampingi Kuasa Hukumnya, Ini Tuntutan H. Sri Hartono Kepada PHR *Terkait Tanahnya Yang Diduga Di Serobot

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *