Pisah Sambut Kadisdik Bengkalis, Hadi Prasetyo : Izinkan Kami Untuk Bergabung


BENGKALIS – Bertempat di ruang Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Kamis, 16 Maret 2023 sekitar pukul 11:30 WIB secara resmi penyerahan jabatan sebagai Kepala Dinas dari Ibu Kholijah, S.Pd.I kepada Bapak Hadi Prasetyo, ST.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis pada Rabu, 1 Maret 2023 lalu. Dimana Kepala Dinas yang baru dilantik langsung oleh Bupati Kasmarni.

 

Dalam sambutannya, Kholijah mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran staf Disdik Bengkalis beserta tamu undangan lainnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Ia mengatakan bahwa perpisahan ini hanyalah sebatas pada pekerjaan saja, namun tali silaturahmi tidaklah putus.

 

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang selamat menjalankan tugas sebagai kepala dinas yang baru kepada Hadi Prasetyo selaku penggantinya. Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya untuk Disdik Kabupaten Bengkalis agar dapat terus dibanggakan.

 

“Izinkanlah kami untuk bergabung kembali pada bapak ibu sekalian, dan tentunya kami memohon suport, bantuan, dan apapun itu agar kami dapat mengemban tugas ini dengan baik” ungkap Hadi dalam sambutannya.

 

Oleh karenanya ia berpesan agar dalam menjalankan amanah tersebut ia beserta pihak-pihak yang terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan lembaga pelayanan publik tersebut.

 

Selain pisah sambut Kepala Dinas, hari ini juga diadakan Sertijab Sekretaris Dinas Pendidikan dari Bapak Agusilfridimalis kepadan Muthu Saily.

 

Baca Juga  Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY Belasungkawa Atas Wafatnya Oki Winata

Acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh staf Dinas Pendidikan guna menyambut Bulan suci Ramadhan.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *