Kapolsek Bukit Batu Berkeliling di Kawasan Pasar Baru saat Bantu HKBP Bagikan Masker


SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Hendrik, menghadiri Bakti Sosial Jubileum 50 Tahun HKBP Sungai Pakning di Pasar Baru, sekaligus berkeliling di penjuru kawasan Pasar Baru saat ikut membantu panitia HKBP membagikan masker kemasyarakat yang belanja di Pasar Baru Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa pembagian 2000 masker untuk masyarakat yang beraktifitas di Pasar Baru serta penyerahan 1 unit tempat cuci tangan kepada UPT Dinas Pasar Kecamatan Bukit Batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Hendrik menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pengurus Gereja HKBP Sungai Pakning, terutama kepada Ketua Panitia Pelaksana Jubileum, dr. Rolas James Simanulang.

“Saat ini, Covid-19 masih belum tuntas. Penerapan protokol kesehatan (prokes) terutama masker menjadi hal yang sangat penting. Maka itu, saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pembagian masker dan penyerahan tempat cuci tangan yang diinisiasi oleh Gereja HKBP Sungai Pakning. Ini bentuk sosialisasi prokes terhadap masyarakat,” ungkap Hendrik.

Selanjutnya Kapolsek menjelaskan, mematuhi protokol kesehatan merupakan upaya pencegahan penularan Covid-19 yang sangat efektif serta sudah menjadi ketetapan pemerintah.

“Pakailah masker, jaga jarak, jangan berkerumun terutama saat berada di Pasar, lalu jangan lupa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai beraktifitas serta budayakan pola hidup sehat dan olahraga teratur agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Hendrik.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bukit Batu diwakili Kasi Trantib, Hanafi, Danramil 07/Bukit Batu diwakili Babinsa, Kepala UPT Dinas Pasar Kecamatan Bukit Batu, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu, Datuk H. Rusdi Ispandi, Pendeta Herico Napitupulu, S.Th., Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bukit Batu, Jajaran Polsek dan Koramil 07/Bukit Batu serta Panitia Pelaksana Jubileum dan undangan lainnya. (Sir)

Baca Juga  Bupati Lantik 62 Pejabat Lingkup Pemkab Bengkalis

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca