Ayo Buruan, Polbeng Buka 61 Lowongan Formasi CPNS Tahun 2021


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali membuka lowongan CPNS tahun 2021. Total 61 formasi dibuka tahun ini untuk para calon tenaga pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (Tendik). informasi lowongan dapat diakses melalui laman cpns.polbeng.ac.id.

Lowongan CPNS tahun ini dibuka untuk jalur umum yang terdiri dari 3 orang Dosen yang berkualifikasi S3, 47 orang Dosen yang berkualifikasi S2 (diantaranya terdapat 2 orang formasi khusus disabilitas) dan 11 orang untuk Tendik yang berkualifikasi D-III.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan bahwa lowongan CPNS ini diperoleh dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi atas persetujuan Kemenpan RB.

“Lowongan CPNS sudah kita buka, alhamdulillah tahun ini kita dapat banyak formasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, tentu ini tak lepas dari restu dari Kemenpan RB”, tutur Johny

“Dengan banyaknya formasi CPNS tahun ini, mudah-mudahan Polbeng terus maju dan berkembang serta layanan pendidikan terus meningkatkan khususnya pendidikan diwilayah pesisir” tambah beliau.

Pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 5 s.d 21 Juli 2021 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK). Seperti tahun sebelumnya, pada saat melakukan pendaftaran pelamar harus mengunggah sejumlah scan dokumen yang dipersyaratkan.

Ayo segera daftarkan diri anda dan bergabung bersama kami membangun negeri!! (sir/rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca