Politeknik Negeri Bengkalis Gelar Lomba Desain Logo Dies Natalis Dalam Rangka Hari Jadi Ke- 20 Tahun 2021


BENGKALIS – MANDIRI POS, Untuk mempersiapkan hari jadi (dies natalis) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) ke-20 pada 19 September 2021 mendatang, Polbeng akan mengelar perlombaan Desain Logo Dies Natalis yang ke-20 dengan tema Vokasi Polbeng Menbangun Negeri.

Pada kesempatan tersebut,
Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp mengatakan bahwa perlombaan desain tersebut dibuka untuk seluruh Sivitas Akademika Polbeng dan masyarakat umum.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Lomba terbuka untuk seluruh Sivitas Akademika Polbeng dan masyarakat umum. Pemenang lomba akan memperoleh hadiah utama sebesar Rp. 5 juta rupiah dan logo pemenang akan digunakan dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis Polbeng tahun 2021,” ujar Johny, Rabu, 02 Juni 2021.

Selanjutnya Johny menerangkan bahwa setiap peserta yang akan ikut lomba harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan panitia.

“Syarat dan ketentuan dapat menghubungi panitia perlombaan, saudari Winda ke nomor 0812 2770 0066,” ungkapnya.

Lebih lanjut Johny menerangkan bahwa pengiriman logo kepada panitia paling lambat tanggal 14 Juni 2021 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan perlombaan desain ini dapat mengembangkan bakat yang ada pada setiap peserta yang ikut lomba baik bakat yang ada pada Sivitas Akademika Polbeng maupun masyarakat umum,” pungkasnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Alhamdulillah, Perselisihan Ketua RT 05 Air Jamban Dengan Warga Berdamai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *