Gabungan Polsek Bukit Batu dan Satpol PP Melakukan Sosialisasi dan Razia Masker


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu terus melakukan razia masker dan sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan pada masyarakat dan penguna jalan raya sepanjang jalan Jendral Sudirman, kegiatan tersebut tampak dilakukan lagi pada Jumat, (9/10/2020).

Pendisiplinan yang dilakukan oleh petugas gabungan Polsek Bukit Batu dan Satpol PP (Operasi Yustisi Penerapan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona) dilakukan pada tempat-tempat umum yang rawan kerumunan dan jalan raya yang padat lalu lintas, bertujuan menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan bagi kita semua.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selain mensosialisasi kepada masyarakat, gabungan Polsek Bukit Batu dan Satpol PP (Operasi Yustisi Penerapan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona) juga akan menindak langsung pelanggar disiplin protokol kesehatan saat berada di luar rumah yang tidak memakai masker.

Kapolsek Bukit batu Kompol Hendrik, S melalui Propos Peltu Hendri Polsek Bukit Batu mengatakan ke media mandiripos.com, bahwa bagi yang melanggar atau yang tidak memakai masker tetap akan kami tindak lanjuti, “dengan memberi penjelasan serta memakaikan Rompi Pelanggaran kepada pelanggaran tidak mengunakan masker”.

Selain itu bagi mereka penguna jalan yang tidak memakai masker akan kita mintakan nama dan tanda tangannya, agar untuk selanjutnya mereka tidak lagi melakukannya.

Iptu Hendrik mengimbau kepada masyarakat untuk mentaati anjuran pemerintah dan mengedepankan protokol kesehatan dalam aktivitas di luar rumah, yaitu dengan cara selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar dan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat air yang mengalir, serta menghindari kerumunan.

Baca Juga  Memperingati Satu Tahun Kepemimpinan Kasmarni dan Bagus Santoso, Bupati Kasmarni Bakal Lauching Kartu Bengkalis Sejahtera

Itu semua dilakukan untuk menjaga diri kita dari Virus Corona yang semakin meningkat di Kabupaten Bengkalis tercinta ini, ujar Hendrik mengakhiri.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca