Berbagi Ribuan Masker di Duri, IWO Bengkalis Gandeng Polsek Mandau dan Praktisi Hukum


DURI – Usai Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau dan Polda Riau berbagi kebaikan di Pekanbaru dengan membagikan ribuan masker gratis, Senin (22/9/20), IWO Bengkalis bersama Praktisi Hukum Nasional, Elidanetti, SH, MH didampingi Polsek Mandau juga tak mau ketinggalan membagikan ribuan masker gratis.

Mengambil tempat dipintu masuk Kota Duri, Simpang Geroga, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, ribuan masker itu ludes terbagi dalam hitungan menit.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya tebar masker gratis di Bengkalis ini, terkhusus kepada IWO Riau dan Polda Riau. Kedepan, dengan aksi sosial ini hendaknya dapat memotivasi pihak lain untuk melakukan kegiatan serupa,”seru Ketua IWO Bengkalis, Sahdan Lubis.

Terpisah, Praktisi Hukum Nasional asal Kota penghasil minyak bumi, Elidanetti Duri, mengapresiasi kegiatan sosial yang ditaja IWO Bengkalis itu.

“Apllause saya bagi adik-adik yang berada didalam wadah ini. Sungguh mulia membagikan masker ditengah Pandemi Covid – 19 ini. Mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan diikuti pihak lain,”pintanya.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi melalui Kanit Binmas, AKP Masri menyambut aksi bagi masker yang diinisiasi IWO Bengkalis.

“Ini gebrakan bagus oleh mitra kerja kita. Kedepan, masyarakat lebih patuh akan protokol kesehatan selama Pandemi Covid dan jauh dari penyakit,”harapnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca