Ormawa Polbeng Bersama Remaja Bengkalis Peduli Galang Dana untuk Membantu Seorang Penderita Kanker


BENGKALIS – MANDIRI POS, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis bersama Remaja Bengkalis Peduli menggelar kegiatan penggalangan dana dalam rangka peduli sesama.

Adapun dana yang diperoleh nanti akan disumbangkan untuk biaya pengobatan salah seorang pemuda bernama YS dari Desa Teluk Lancar Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis Alwi, saat ini YS terbaring sakit di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru.

Berdasarkan keterangan dokter, YS menderita sakit kanker ganas di wajah bahkan sudah menyebar ke dagu dan lehernya.

“Diagnosa dokter, YS menderita kanker ganas stadium IV,” ujar Alwi kepada mediakepri.co.id melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Selasa, 08 September 2020.

Selanjutnya Alwi mengatakan, orang tua dan pihak keluarga YS sudah berusaha mengobati penyakit yang diderita putranya, dengan membawa ke rumah sakit dan lain sebagainya namun belum ada perubahan.

“Sudah 5 tahun keluarga YS berusaha, namun belum ada hasil yang positif,” terangnya.

Ayah YS bekerja sebagai nelayan dan ibu tidak bekerja, hanya ibu rumah tangga, ungkapnya.

Pihak keluarga mengalami kesulitan biaya untuk mengobati YS, maka dari itu, atas inisiatif bersama, Ormawa Polbeng beserta Remaja Bengkalis Peduli melakukan kegiatan kemanusiaan ini.

“Semoga masih ada orang-orang yang mau peduli dan bersedia menyumbangkan dananya untuk biaya berobat YS. Dan semoga uluran tangan dari semua menjadi berkah bagi kesembuhan YS dari sakit yang dideritanya saat ini,” harapnya.

Bagi yang ingin menyumbang, silahkan menghubungi Candra Kusuma HP. 0822 8446 6020 serta M. Fairuz Rizki HP. 0822 9817 5102 dan batas waktu donasi terakhir yakni hari Rabu, 09 September 2020, pungkas Alwi mengakhiri. (sir)

Baca Juga  BOBI KURNIAWAN, S. Sos. M. Si nahkodai PSTI Kabupaten Bengkalis 2023 - 2027, Ini Target Kedepannya 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *