Mohon Pak Dewan, Kinerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri Dikeluhkan Khalayak Ramai Oknum Sekuriti Dan Oknum Petugas BPJS Jangan Arogan Dengan Wartawan


MANDAU-Keluhan demi keluhan kembali dialamatkan kepada Badan Penyelengaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang ada di kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis kembali mencuat terutama akan pelayanannya. Jum’at (28/8/20) hal tersebut kembali dipertontonkan kekhalayak ramai.

Ratusan masyarakat yang tercatat menjadi peserta di BPJS Cabang Duri yang beralamat di jalan Jawa, Kelurahan Gajah Sakti itu dibuat sedih bercampur jengkel dikarenakan harus menunggu berjam jam hanya untuk mengurus dana kompensasi tenaga kerja.

Tak hanya itu, peserta juga dibuat pusing dan akhirnya menyerah dikarenakan merasa dipersulit oleh sejumlah pegawai dengan alasan kurangnya berkas persyaratan.

Hal tersebut dicurahkan salah seorang peserta, RP. Gati. Kekecewaannya semakin meledak tat kala dipaksa menunggu berjam jam dan saat dipanggil, hanya dilayani seorang tenaga keamanan.

“Lama menunggu, akhirnya hanya dilayani seorang sekuriti yang tidak dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang saya hadapi diperusahaan. Dimana hati nurani Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan ini,”ucapnya sembari ngedumel.

Perlakuan tidak mengenakkan pun terlontar dari ucapan salah seorang sekuriti saat sejumlah wartawan mencoba mengklarifikasi terkait pelayanan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan itu.

“Ada apa bapak, kalau ada yang perlu ditanyakan dan masalah lain, silahkan diluar saja,”ujar Sekuriti tersebut dengan bahasa ketus dan dengan bahasa tubuh mengusir.

Merasa kurang puas, sejumlah wartawan berusaha menguhubungi sejumlah pegawai dengan sambungan nomor kontak yang ada, namun lagi lagi, bahasa mengelak keluar dari salah seorang pegawai BPJS Ketenagakerjaan bernama Dedi.

“Maaf Pak, lagi sibuk,”ujarnya menjawab sembari memutus percakapan melalui sambungan telepon genggamnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Camat Mandau Buka MTQ Kelurahan Gajah Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *