Sekretaris DPRD Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi ke 508


BENGKALIS – MANDIRI POS Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima beserta seluruh staf bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat persiapan Paripurna Hari Jadi Bengkalis yang ke-508. Pada rapat tersebut setiap Kepala Bagian Sekretariat DPRD menyampaikan rencana persiapan dan kegiatan yang akan di susun pada pelaksanaan Paripurna hari jadi Bengkalis yang ke-508.

Radius Akima menyampaikan bahwa Paripurna Hari jadi Bengkalis ke-508 akan sedikit berbeda dengan tahun lalu dikarenakan kondisi Pandemi COVID-19 saat ini. “Demi mematuhi protokol kesehatan, jumlah undangan akan dibatasi, kemudian menjaga jarak bagi para undangan serta wajib memakai masker. Terkait dengan susunan acara paripurna belum ada perubahan kemungkinan masih seperti tahun sebelumnya,” ujarnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Disamping itu Samiran Selaku Kabag Umum menambahkan sesuai dengan Keputusan rapat di kantor Bupati Bengkalis bahwa tahun ini Paripurna Hari Jadi Bengkalis yang ke-508 hanya melaksanakan 5 kegiatan salah satunya gotong royong, santunan anak yatim , syukuran, kemudian ziarah makam area pulau Bengkalis (Taman Makam Pahlawan Satria Kesuma Bangsa dan Taman Makam pahlawan Panglima Minal) yang akan dilaksanakan sebelum Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-508.

Seluruh Staf Kepala Bagian Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis akan melanjutkan Rapat Final Persiapan Hari Jadi Bengkalis yang ke-508 pada hari selasa tanggal 28 juli tahun 2020.(sir/dprd)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dalam Rangka HUT Polantas Ke-65, Polsek Siak Kecil dan Baznas Gelar Khitanan Massal Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *