Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Riau Bertambah 6 Orang, 3 Orang dari Bengkalis


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau bertambah 6 orang. 3 diantaranya atau 50,00 persen dari Kabupaten Bengkalis.

Ketiga orang yang merupakan kasus terkonfirmasi positif ke-7, ke-8, dan ke-9 di Kabupaten Bengkalis tersebut merupakan kasus ke-91, ke-92, dan ke-93 di Provinsi Riau.

Kasus ke-91 terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau atau ke-7 di Kabupaten Bengkalis dmaksud atas nama MF (17, laki-laki).

Sedangkan kasus ke-92 terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Riau atau ke-8 di Kabupaten Bengkalis tersebut atas nama RH (17, perempuan).

Sementara untuk kasus ke-93 terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau atau ke-8 di Kabupaten Bengkalis itu atas UL (19, perempuan).

Baik MF, RH, maupun UL merupakan hasil tracing dari klaster kepulangan santri dari Jawa Timur.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri membenarkan adanya penambahan 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sesuai data yang dipublikasikan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis pada pukul 15.00 WIB tadi, belum ada penambahan. Masih 6 orang. Namun sesuai infografik di corona.riau.go.id, pada pukul 18:.44:22 WIB, memang ada penambahan 3 orang, sehingga menjadi 9 orang” jelas Johan.

Johan juga belum dapat memastikan dari kecamatan mana ketiga kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut. Sebab, belum mendapat data resmi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Ditambahkannya, kalau dari inisialnya, sesuai data yang kami terima pukul 15.00 WIB tadi, ketiganya dari Kecamatan Bengkalis.

“Kalau memang benar, ketiganya bagian dari klaster Ponpes Tomboro, Magetan, Jawa Timur. Sekali lagi, kalau memang benar, ketiga saat ini dirawat di RSUD Bengkalis. Sebelum terkonfirmasi positif Covid-19, ketiganya juga sudah dilakukan rafid test, hasilnya tidak reaktif” terang Johan.(sir/diskominfotik)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Dimana Pun Berada, Warga Duri "Kejar" dan Cari Oknum-oknum Sales Promotion SDMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *