1.000 Masker dan 1.000 Sarung Tangan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Serahkan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan


 

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap penanganan Covid-19, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis, Rabu, 1 April 2020, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Bantuan berupa 1.000 masker dan 1.000 gloves atau sarung tangan tersebut, diserahkan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Omy Ipawan diwakili Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Mulia Pangihutan Sinambela.

Sedangkan yang menerima bantuan yang diserahkan sekitar pukul 15.00 WIB tadi Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH yang diwakili Sekretaris Imam Subchi.

Imam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis.

Katanya, bantuan ini akan disalurkan kembali kepada petugas-petugas pelayanan garda terdepan serta kepada kelompok-kelompok masyarakat rentan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan merupakan bentuk dukungan yang sangat luar biasa. Akan menambah amunisi dan semangat bekerja kami,” kata Imam.

Di bagian lain, Imam mengajak seluruh pemangku kepentingan terkait dan masyarakat di daerah ini untuk bekerja sama. Saling dukung mendukung.

“Bila kita bekerja sama dan saling dukung, termasuk semua elemen masyarakat, perang kita melawan Covid-19, akan kita menangkan dengan segera,” ajak Imam.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca