Plh. Bupati Bengkalis Minta Masyarakat Patuhi Imbauan Pemeritah


 

BENGKALIS – MANDIRI POS, Salah satu langkah atau upaya agar tidak terkena penyebaran Virus Corona Disease Nineteen (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengimbau kepada kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar mematuhi ajakan pemerintah untuk tidak bebas keluar rumah yang sifatnya tidak penting.

Imbauan itu disampaikan Plh. Bupati Bengkalis Bustami HY ketika memimpin apel Kesiapan Penanganan Covid-19 di halaman Parkir RSUD Kecamatan Mandau, Sabtu 21 Maret 2020.

“Kami sangat meminta kerjasamanya dari masyarakat kita agar mematuhi imbauan pemerintah, semoga dengan mematuhi tersebut dapat membantu memutuskan penyebaran virus korona ini, jangan ada keluar kota jika tidak perlu, jangan keluar di tempat kerumunan orang banyak, kurangi beraktivitas di luar rumah,” pintanya.

Dengan tidak keluar rumah yang sifatnya tidak penting dan mendesak, masyarakat telah membantu pemerintah dalam menangani penyebaran kasus Covid-19 ini.

“Sekali lagi kami mengajak kita semua untuk meningkatkan kesadaran serta kehati-hatian terhadap virus ini, salah satu upaya untuk mencegahnya yaitu dengan sering mencuci tangan secara rutin dan benar, kurangi berinteraksi langsung di luar rumah,” imbuh Plh. Bupati Bengkalis.

Ia juga menambahkan, peran masyarakat sangat penting dalam memutuskan penyebaran Covid-19 ini, peran dimaksud adalah mengindahkan imbauan pemerintah dengan selalu meningkat kewaspadaan.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Tim Sus Narkoba Polres Bengkalis Berhasil Tangkap Dua Pengedar Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *