Telah Hadir…Pasar Malam Modern Perdana Ria Di Duri


 

Mandau – Pasar Malam Modern Perdana Ria Indonesia, meriahkan Kota Duri Mandau, dengan berbagai Wahana yang siap memberi sensasi yang tak terlupakan, Sebagai tempat hiburan bagi rakyat, pasar malam modern ini menyajikan berbagai wahana bermain dengan harga terjangkau, yang siap untuk menghibur keluarga anda, pada Rabu (26/02/20 ) malam.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dengan kehadiran Pasar Malam Modern Perdana Ria diharapkan bisa menjadi obat penghilang kerinduan warga Duri Mandau dan sekaligus bernostalgia dengan hiburan tersebut.

Hiburan permainan pasar malam ini berada di Simpang Pokok Jengkol depan kantor Koramil 04 mandau

Pelaksana lapangan Wahana hiburan (event manager) Perdana Ria Indonesi , Livi mengatakan bahwa wahana hiburan ini ada beberapa permainan yang disediakan mulai dari kincir besar (bianglala), kincir kecil, kora-kora, heli mini, kereta mini, carousel, ombak banyu, istana balon (baloon castle), dan wahana baru yakni balon air (waterball).

“Perdana Ria Indonesia menyajikan berbagai macam permainan dengan wahana dan sensasi yang baru, kami yakin masyarakat yang datang akan merasakan hal berbeda dari Pasar malam yang pernah dilaksanakan sebelumnya di Kota Duri Mandau ,”ungkap Livi

Livi juga menuturkan untuk menikmati berbagai wahana yang disediakan masyarakat tidak perlu merogoh saku dalam-dalam karena harga untuk menikmati permainan tersebut sangat terjangkau yakni harga tiket reguler Rp 15.000 per permainan dan untuk tiket balon Rp. 20.000,” jelas Livi “Wahana permainan ini dibuka pada pukul 16.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB untuk weekdays. Sedangkan saat weekend atau hari libur, wahana akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB,” jelasnya lagi.(BN/Mus)

Baca Juga  Ramadhan Mubarak, Bupati Kasmarni Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *