oleh

Ternyata, Ini Yang Melatarbelakangi Indra Gunawan SE Maju Di Pilkada Siak

SIAK,Mandiripos.com-Kontestasi Pilkada Siak yang akan dijelang pada tahun 2020 dalam agenda Pilkada Serentak, membawa sejumlah nama-nama kuat yang akan ikut melaju. Salah satunya adalah Ketua DPRD Kabupaten Siak saat ini yaitu Indra Gunawan SE. Dimana dirinya akan ikut melaju untuk mencalonkan diri di Pilkada Siak 2020 nanti.

 

Lantas, hal apa yang melatarbelakangi majunya beliau? Ini penjelasan dari Indra Gunawan SE yang berhasil dihimpun oleh media ini, berikut pernyataan beliau Rabu (12/6).

 

 

“Latar belakang tentunya saat ini masyarakat masih perlu yaitu pengelolaan pemerintahan yang baik dan berkeadilan. Kemudian, pemerataan pembangunan, peningkatan taraf hidup, peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui pendidikan yang berkualitas termasuk fasilitasnya. Selain itu pelayanan dan fasilitas kesehatan yang berkeadilan, memberi kenyamanan yang berkepastian kepada masyarakat,”jelas Indra dengan santai.

 

 

Selain itu ia juga menambahkan, bahwa perhatiannya terhadap ha lain yang dianggap sangat perlu dilakukan termasuk tata batas wilayah kampung dan kecamatan.

 

“Terkait tata batas kampung, kecamatan, dan kabupaten juga menjadi tujuan dan target kita. Pembinaan dan pengelolaan organisasi yang terukur. Selain itu juga kita memiliki target pencapaian yaitu mendorong percepatan segala bentuk. Baik infrastruktur perindustrian, pertanian dan perkebunan. Karena ini menyangkut dengan peningkatan hajat hidup orang banyak,”pungkas lelaki yang akan diusung oleh partai Golongan Karya (Golkar) ini.

 

Diharapkan apa yang ingin dicapai oleh Indra Gunawan SE ini menjadi sebuah komitmen agar apa yang diharapkan dalam pencapaian itu bisa dirasakan dan diwujudkan dalam kerja nyata beliau nantinya jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membangun Kabupaten Siak ini.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed