Rudi Hartono SE: Jadikan Prestasi Sebagai Motivasi

SIAK,Mandiripos.com-Sejumlah prestasi yang diraih oleh sekolah tingkat SD dan SMP di Kecamatan Kandis, membuat bangga semua pihak. Bukan saja pihak sekolah yang berbangga, tentunya juga Korwilcam P dan K Kecamatan Kandis.

Dengan diraihnya sejumlah prestasi oleh sekolah-sekolah jenjang SD dan SMP tersebut, Kepala Korwilcam P dan K melalui Sekretarisnya Rudi Hartono SE mengharapkan, sejumlah prestasi yang didapat semoga menjadi motivasi agar tetap berprestasi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Kita tentunya dari Korwilcam P dan K dalam hal ini ikut berbangga hati tentunya. Sejumlah prestasi yang diraih, bukan saja prestasi tingkat Kecamatan, namun juga ada prestasi tingkat Nasional. Hal ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus berprestasi. Begitu juga bagi sekolah yang belum meraih prestasi, bisa ini dijadikan sebagai motivasi ya,”jelasnya.

Rudi Hartono SE menambahkan lagi, sekolah-sekolah yang telah berprestasi bisa membimbing sejumlah sekolah yang belum berprestasi untuk juga bisa berprestasi.

“Tentunya sekolah yang sudah memiliki prestasi, bisa memberikan pengalaman mereka kepada sekolah-sekolah yang belum berprestasi sebagai motivasi untuk mereka juga bisa meraih prestasi yang sama tentunya,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚


Baca Juga :   Bergetar Dikecamatan Koto Gasib,Jurkam Arif-Sujarwo Syamsuar Janji Upayakan Politeknik di KM 11 Buatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.