oleh

Polres Rohil gelar upacara hari Kesaktian Pancasila

Ujungtanjung, Mandiri Pos–Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto memimpin langsung pelaksanaan  upacara peringatan hari kesaktian pancasila yang jatuh pada  hari Minggu 1 Oktober 2017 dan pelaksanaannya pada hari Senin 2 Oktober 2017 di Halaman Mapolres Ujung Tanjung.

 

Bertindak sebagai perwira upacara, Kasat Binmas Polres Rohil. AKP Ali Suhut, komandan upacara, Kanit Laka Sat Lantas Polres Rohil, Iptu Ediward SH, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.

 

Informasi yang diperoleh dari Humas polres Rokan Hilir menyebutkan bahwa selain nama tersebut di atas, yang turut serta dalam pelaksanaan giat, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira Polres Rohil, dan pasukan peserta upacara dari personil gabungan Polres Rohil dan Sat Polair Polres Rohil.

 

Adapun yang bertindak sebagai Pembaca UUD 45 pada pelaksanaan upacara hari Kesaktian Pancasila, adalah  Bripda Guntoro, personil Sat Intelkam Polres Rohil dan Bripda Ibas sebagai pembaca Ikrar.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto melalui kasubbag Humas Polres Rokan Hilir Aiptu Yusran Pangeran Cherry menyebutkan bahwa pelaksanaan kegiatan upacara hari kesaktian pancasila yang berlangsung sekitar 20 menit berjalan cukup khidmat, “giat usai pukul 07.20 wib situasi berjalan dengan tertib dan khidmat, “tutur Cherry. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed