oleh

Peduli Dengan Pandemi Covid-19, Rumah Aspirasi Salurkan Bantuan Paket Ikan Segar, Aspirasi Anggota DPR RI Effendi Sianipar Kerjasama Dengan Mitranya Kom 4 KKP Kementerian Kelautan Dan Perikanan

SIAK – Pandemi Covid-19 yang terjadi setidaknya membuat sejumlah sektor perekonomian masyarakat menurun drastis. Pemerintah bersama-sama TNI-POLRI pun bekerja maksimal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini di Indonesia, termasuk yang ada di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, semua masyarakat secara personal atau pun kelompok, berlomba-lomba ikut membantu pemerintah dalam memberikan bantuan mereka kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini diberbagai daerah, termasuk di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak sendiri.

Seperti yang terjadi di Kansis hari ini Ahad (10/5). Dimana Partai PDI Perjuangan di Rumah Aspirasi Bapak Effendi Sianipar memberikan paket Ikan segar sebanyak 540 paket. Dimana setiap paketnya terdiri dari ikan segar sebanyak 2,5 Kg berikut Sarden.

Kemudian paket tersebut diberikan kepada Kelompok Perikanan dan Budi Daya di Kabupaten Siak. Paket ini merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Effendi Sianipar yang bekerjasama dengan salah satu mitranya di Kom 4 KKP Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Bantuan ini pun disalurkan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH yang juga merupakan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dan juga Relawan Sahabat Hendri Pangaribuan Kandis.

“Puji Tuhan, hari ini kita bersama pengurus Partai PDI Perjuangan Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yang lain, memberikan bantuan kepada kelompok perikanan dan budidaya yang ada di Kabupaten Siak ini. Ini merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Effendi Sianipar yang berkerjasama dengan salah satu mitranya di Kom 4 KKP Kementerian Kelautan dan Perikanan,”kata Hendri Pangaribuan SH kepada media ini.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, Hendri Pangaribuan berharap bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang teramat berat ditengah Pandemi Covid-19 ini.

“Yang terpenting harapan kita adalah, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang pastinya teramat berat dengan mengkonsumsi ikan segar untuk menambah imun tubuh dan berharap wabah Covid 19 ini segera cepat berlalu, Amin,”harapnya.

Semoga dengan adanya kepedulian dalam bentuk bantuan yang dilakukan oleh anggota DPR RI Effendi Sianipar ini, dapat memberikan manfaat bagi kelompok perikanan dan budidaya yang menerimanya.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed