oleh

Kegiatan amal dan sosial bakti DPC PKB Kepulauan Meranti Bagikan 250 Paket Beras Kepada Masyarakat

 

Meranti – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan pembagian 250 paket beras, pada Minggu (17/01/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Pembagian beras kepada masyarakat secara bertahap khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti itu dipusatkan di Halaman Kantor DPC PKB Kepulauan Meranti.

Sekretaris DPC PKB Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg.Mpd mengatakan pembagian tersebut dilakukan DPC PKB Kepulauan Meranti dalam rangka agenda kerja amal sosial dari partai PKB.

“Kita bagikan paket beras ini, dalam agenda kerja amal sosial dari Partai PKB mulai dari DPC pusat sampai daerah terkhusus sejak muncul nya wabah Covid-19 di Indonesia,” terangnya.

Untuk itu, diakui Hafizan yang juga Anggota DPRD Kepulauan Meranti itu bahwa Partai PKB akan terus berkontribusi hadir dalam membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Ini salah satu langkah strategi DPC PKB Kepulauan Meranti kedepannya. Hal ini akan dilakukan secara rutinitas di setiap dapil kita akan terus mengelar kegiatan sosial yang bersifat rutinitas dengan cara mendatangi rumah ke rumah mendengarkan keluhan hati masyarakat,” ungkapnya.

Diakui Hafizan, pihaknya akan berupaya agar bantuan ini tidak hanya berbentuk beras semata, namun ada bantuan lainnya yang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat selama adanya wabah Covid-19 ini.

“Kita akan coba beri bantu lain yang dibutuhkan masyarakat seperti mana yang telah kita lakukan sebelum ini, seperti barang kebutuhan lainya yang di butuhkan masyarakat, seperti barang rumah tangga pecah belah, kain sarung, magicom dan bahkan drum penguin,” kata Hafizan.

Menyangkut pembagian beras, DPC PKB Kepulauan Meranti tetap mengkedepankan protokol kesehatan Covid-19, agar penyebaran wabah asal wuhan tersebut dapat terputus.

Baca Juga :   Sekda Meranti Buka Pelatihan Manasik Haji 2019, Tegaskan Pemda Meranti Siap Berikan Pelayanan Terbaik dan Kemudahan Bagi Jemaah Calon Haji

“Kita tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan duduk berjarak dan dibagikan dalam 4 kelompok masyarakat dalam waktu yang berbeda agar tidak terjadinya krumunan sesuai undangan yang di berikan dan mengambil paket sembako yang kita siapkan,” bebernya..

Dijelaskan Hafizan, DPC PKB Kepulauan Meranti akan terus memprioritaskan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti hal tersebut sebagai motto dari partai PKB itu sendiri.

“Saat ini ada empat kursi anggota Dewan dari partai PKB, kebutuhkan masyarakat tetap di prioritaskan yang sipatnya rutinitas sesuai dengan motto PKB yakni Membela Kebenaran, Membela rakyat Mengabdi kepada masyarakat dan sekaligus melayani rakyat,” jelas Hafizan.

Untuk itu, dirinya berharap dengan melakukan kegiatan seperti ini dapat kiranya membantu masyarakat kurang mampu selama masa pandemi ini

“Kami hadir bukan hanya untuk berpolitik ang kami nilai, tapi kami lebih identik didikasi melayani rakyat. Dan kegiatan ini bersumber dari DPC Partai PKB Meranti berserta Anggota Pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa di Kepulauan Meranti,” tutup Hafizan.

Sekedar informasi, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut yakni Muhrizal SE selaku Bendahara DPC PKB, Anggota DPRD Praksi, Hafizan Abas, Panduman Siregar, Auzar, Kusairi,serta pengurus dan simpatisan DPC Partai PKB Kepulauan Meranti. (fit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed