Diduga Sempat Diblokir, Kapolres Siak Turun Tinjau Langsung Jalan Di Kampung Pinang Sebatang

  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tualang – Terkait adanya dugaan pemblokiran jalan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab terhadap jalan di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, maka pada Hari Sabtu (21/12) Kapolres Siak mendapatkan laporan dari Kapolsek Tualang bahwa telah terjadi pemblokiran jalan di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

Menurut Informasi yang diterima, pemblokiran jalan dilakukan oleh warga setempat. Hal ini dilakukan karena mereka tidak terima jalan di kampung tersebut rusak dilalui kendaraan kendaraan yang hilir mudik dari Pelabuhan Pelindo I Kecamatan Tualang.

Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya didampingi Kasat Reskrim Polres Siak, Kapolsek Tualang serta Kepala Teknisi Pelindo dan Kepala Syahbandar Perhuhungan Laut Pekanbaru Turun Ke lokasi untuk mengecek dan memberikan himbauan kepada masyarakat setempat berkaitan dengan permasalahan tersebut.

Sejak Pukul 15.00 WIB Sore ini, tidak terlihat lagi kendaraan mengantri di jalan tersebut, Arus lalu lintas lancar dan tidak Ada pemblokiran jalan. Tak hanya itu, di jalan yang rusak juga sudah terlihat material untuk perbaikan jalan.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengatakan bahwa pihak Kepolisian akan mencari tahu apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat. Juga akan melakukan penyelidikan terhadap sekelompok yang mengatasnamakan masyarakat yang diduga melakukan tindakan melawan hukum yang memblokir atau menutup akses jalan tersebut. Dan akan memanggil dan memeriksa pihak yang diduga pelaku.

“Dalam waktu dekat kita juga akan duduk bersama dengan Forkopimda Kabupaten Siak untuk mencari solusi jangka panjang terhadap permasalahan ini. Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, yang berpotensi menjadi konflik sosial nantinya.”Tutup Beliau.



banner
Baca Juga :   Dinas Koperasi dan UMKM Gelar pelatihan Peningkatan Kualitas UKM
  • Bagikan
Peluang Bisnis di Masa Pandemi covid-19: Dapatkan Income Harian hanya dari Rumah!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902