oleh

Di Kasang Bangsawan Pujud, infokan pemakai dan pengedar sabu dapat hadiah uang

Baganbatu,Mandiripos.com- Sebagai bentuk penolakan keras terhadap peredaran narkoba di wilayahnya, Datuk Penghulu Kasang Bangsawan kecamatan Pujud, Kh. Syafril menyampaikan bahwa dirinya selaku penghulu Kasang Bangsawan akan memberikan hadiah kepada siapa saja yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“mendukung program polsek Pujud dan kita semua khusus di kepenghuluan Kasang Bangsawan, saya penghulu kasang bangsawan, mengumumkan kepada seluruh lapisan masyarakat baik Polri TNI barang siapa menemukan terbukti menemukan pemakai dan bandar narkoba jenis sabu di wilayah kasang bangsawan diberi hadiah, “demikian hal ini disampaikan Penghulu Kasang Bangsawan Kh. Syafril yang diposting pada group WA Mitra PWI Rohil, Selasa 1/10/2019.

Lanjut Syafril, penghulu Kasang Bangsawan ini menjanjikan sejumlah uang bagi siapa saja yang bisa menyampaikan informasi tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayahnya,

” menemukan pemakai narkoba diberi hadiah 1 juta rupiah, 2. Menemukan bandar narkoba diberi hadiah 5 juta rupiah, “ujarnya.

Ditambahkan Syafril bahwa maklumat tersebut di atas sengaja dibuat untuk memotivasi rekan sesama penghulu untuk menolak secara tegas terhadap penyalahgunaan narkotika di wilayahnya masing-masing,

“Itu semua program menyemangat, semoga kasang bangsawan bersih dari narkoba semoga rekan rekan penghulu serohil mengikuti langkah yg positif ini, “ujarnya.

Mengenai anggarannya kata Syafril nantinya tidak berasal dari DD atau ADD, “Bukan dana DD juga bukan pribadi tetapi…dana kas desa, “tandasnya. (Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed