Heboh…Istri Tak Mau Rujuk,Seorang Pria Di Sabak Auh Diduga Bunuh Diri


SIAK, – Masyarakat Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak di hebohkan adanya Seorang pria, diduga bunuh diri bernama Alfis M, yang beralamat di Kampung Rempak Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun penyebab Pria yang akrab disapa Alfis (39) tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga karena permasalahan keluarga yang dihadapinya atau frustasi lantaran istrinya tidak mau diajak rujuk setelah cerai lebih kurang tujuh bulan yang lalu.

 

Hal itu dikatakan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Sabak Auh Ipda Khairul. Kata Kapolsek, korban gantung diri di konsen pintu dapur rumah kakak kandungnya.

 

“Korban diduga gantung diri di konsen pintu dapur rumah ibuk Sulasmi (Kakak Kandung Korban). Hal itu disebabkan diduga merasa frustasi karena permasalahan keluarga yang dihadapi. Dimana istri korban tidak mau Rujuk (Cerai) lebih kurang 7 bulan yang lalu,” sebut Ipda Khairul.

 

Kapolsek Sabak Auh juga menjelaskan, keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum. Berdasarkan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut.

 

“Jenazah korban rencana akan dikebumikan hari ini juga di TPU Kampung Rempak, Kecamatan Sabak Auh,” terangnya.

 

Dengan kejadian itu, Kapolsek Sabak Auh mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya kepada keluarga korban.

 

“Sebagai Kapolsek Sabak Auh saya turut berduka cita atas meninggalnya AFS, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutupnya. (red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca