Husni Beserta istri  Berlengak Lengkok di catwalk,Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak.


PEKAN BARU-Malam Gebyar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesi (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) Lancang Kuning Carnival berlangsung meriah, Gelaran itu, dibuka secara langsung Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya, berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Riau.

Pada kesempatan itu, (BBWI) Lancang Kuning Carnival pecahkan rekor muri dengan menampilkan 10 ribu penari terbanyak, serta di gelar fashion carnival dan pameran produk produk Kabupaten/Kota se Provinsi Riau dan beberapa Provinsi tetangga.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Istrinya Ananda Laila Putri turut hadir dan memeriahkan event tersebut, dengan melakukan fashion show menampilkan pakaian tenun siak kombinasi dengan batik siak.

“Kami sangat apresasi kegiatan ini, kami juga mendapatkan kesempatan untuk fashion show menampilkan pakaian batik siak kombinasi tenun siak, warna biru dengan motif gambar istana Siak,” ujar wabup Husni di temui usai acara, Jumat (3/5/2024) malam.

Husni beserta istri yang berlengak lengkok di catwalk terilhat gagah dan anggun mengenakan busana batik siak berwarna biru, ketika melintas mendapat sambutan yang meriah dari penonton VIV.

“Yang unik dari busa yang kami pakai, bahan kainnya tersebut dibuat benang serat nenas. Dan busana ini di rancang oleh anak Siak, bernama Angel Sasna ia lulusan dari SMK Pariwisata Siak,” sebutnya.

Husni juga menambahkan, event ini di gelar bagian dari promosi potensi daerah yang ada di kabupaten Siak.
”Kita mendapatkan kesempatan untuk promosi potensi wisata, produk UMKM dan kuliner yang ada di kabupaten Siak. Harapnya Kabupten Siak dapat dikenal hingga manca negara,” singkatnya.(Info)

Baca Juga  Sosialisasi Kampanye dan Tata cara Pencoblosan di Tualang

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *