Polres Siak Siaga dan Gelar Razia,Ratusan Tahanan Sialang Bungkuk Kabur


SIAK, Mandiripos.com-Ratusan tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Pekanbaru yang kabur, Jumat (5/5/17) siang tadi. Kabupaten Siak salah satu wilayah yang berdekatan, jajaran Polres Siak langsung bersikap dengan berkoordinasi dengan pihak Rutan dan Polresta Pekanbaru.

Keterangan Kapolres Siak AKBP Restika PN  mengatakan bahwa pihaknya telah mengetahui hal tersebut dan langsung berkoordinasi guna mencegat dan menangkap tahanan yang kabur ke wilayahnya. Dan segera dilakukan patroli dan razia diwilayah perbatasan dengan Pekanbaru.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Polres Siak dan jajaran Polsek melakukan patroli dan razia untuk penyekatan terhadap tahanan Rutan Sialang Bungkuk yang kabur, terutama di wilayah perbatasaan Pekanbaru-Siak. Juga melaksanakan koordinasi untuk data-data tahanan yang kabur,” terang Kapolres Siak.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan ke polisi terdekat apabila melihat orang-orang yang dicurigai atau tidak dikenal.(rtc)

AKBP Restika Pardamean Nainggolan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca