Kapolsek Koto Gasib Inspektur Upacara SMP 2 Koto Gasib Empang Pandan


KOTO GASIB – Polres Siak jajaran Polda Riau, Sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, M.Si yang baru menjabat Kapolres Siak lebih kurang sepuluh dengan membuat program dan memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan apel pagi Senin di setiap sekolah-sekolah, baik Sekolah tingkat Pertama (SMP) dan Sekolah tingkat Menengah (SMA) yang ada diwilayah Hukum Polres Siak.

Menindaklanjuti perintah pimpinan, Polsek Koto Gasib yang dipimpin oleh Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman. S Dalimunthe, S.H, M.H serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Empang Pandan Bripka Mahadir. M langsung menyambangi sekaligus melaksanakan apel di SMP Negeri 2 Koto Gasib yang berada di Kampung Empang Pandang Kecamatan Koto Gasib, Senin (31/7/2023) pagi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Iptu Budiman saat menjadi inspektur upacara menjelaskan kepada para siswa dan juga tenaga pendidik tentang kenakalan remaja dan bahayanya narkotika terlebih kepada generasi muda.

“Kenakalan Remaja dan Pencegahan bahaya narkoba harus menjadi tanggung jawab kita bersama, mulai dari lingkungan keluarga, masyarakat, sekolah, hingga masing-masing dari kita, untuk berani menjadi agen perubahan, yang serius untuk bersama-sama menyatakan Perang terhadap Narkoba,” tegasnya.

Kapolsek Budiman, mengatakan bahwa pelajar adalah penggerak pembangunan bangsa. Karena itu para pelajar harus mampu membantu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kalian para siswa siswi adalah calon-calon pemimpin bangsa, karena itu mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, perkuat toleransi umat beragama dan jauhi narkoba,” ucapnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan apel pagi senin tersebut Kepala Kampung Empang Pandan Soni Suprastio, S.T, Kepala sekolah SMP N 2 Koto Gasib Drs. Abdul Hamid, Para Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib, seluruh majelis guru SMP N 2 Koto Gasib dan para Siswa-siswi yang berjumlah lebih kurang tujuh puluh orang.(red)

Baca Juga  Bupati Siak Alfedri Menjadi narasumber Monitoring dan Pelatihan Pengelolaan Zakat

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *