Alhamdulillah, BAZNAS Kabupaten Siak Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Kampung Rantau Panjang


SIAK – BAZNAS Kabupaten Siak kembali serahkan bantuan bedah rumah kepada salah seorang masyarakat Kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib Kab. Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Pada kesempatan itu, dari BAZNAS Kabupaten Siak diwakili oleh Rozikin S.Ag yang didampingi beberapa staf BAZNAS bersama Penghulu Kampung Rantau Panjang Amat Indra Gunawan S.Sos dan Bhabinkabtimas Kampung Rantau Panjang AIPDA Hedrik Muslim, menyerahkan langsung bantuan bedah rumah tersebut kepada warga Kampung Rantau Panjang, Kamis (27/7/2023).

“Hari ini dari BAZNAS Kabupaten Siak, Alhamdulillah setelah selesai semua bedah rumah seorang warga Kampung Rantau Panjang, kita serahkan kepada salah seorang mustahik yang bernama Kitan” ucap Rozikin S.Ag.

“BAZNAS Kabupaten Siak salah satu programnya adalah dengan mengumpulkan zakat dari para Muzaki untuk di salurkan kembali kepada para Mustahik yang benar-benar membutuhkan, dan layak menerimanya, bantuan bedah rumah hari ini yang kita serahkan berkat sumber informasi dari rekan-rekan dari PD IWO Kabupaten Siak yang sudah menyampaikan informasi kepada BAZNAS Kabupaten Siak”, kata Rozikin S.Ag.

Diketahui, Penerima bantuan bedah rumah tersebut dari BAZNAS Kab Siak, bernama Qitan (50) tahun, alamat RT 07/RW 02 Dusun Suka Damai Kampung Rantau Panjang Kec Koto Gasib Kab Siak, ia sangat berterimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Siak yang Sudan membedah rumah tinggalnya.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah rumah saya sudah dibantu untuk di bedah diperbaiki. Semoga program BAZNAS Siak ini kedepan menjadi lebih sukses lagi”, ujar Kitan.

Penghulu Rantau panjang, Amat Indra Gunawan S.sos sangat mengapresiasi kepada BAZNAS Siak yang telah membantu membedah rumah warganya yang kurang mampu.

Baca Juga  Camat Koto Gasib Mengucapkan Selamat Hut ke 5 Mandiripos.com

“Atas nama Pemerintah Kampung Rantau Panjang, kami ucapkan terimakasih kepada BAZNAS Siak atas kepeduliannya kepada warga kami yang kurang mampu ini. Semoga BAZNAS Siak kedepan semakin sukses untuk membantu para Mustahik yang benar-benar membuthkan”, ucapnya.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media terutama kepada PD IWO Kabupaten Siak yang telah ikut berperan menyambungkan informasi kepada BAZNAS Siak sehingga rumah warga kami dapat bantuan bedah rumah. Harapan kami dapat ditingkatkan lagi kepeduliannya kepada masyarakat”, harap Penghulu Amat.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Koto Gasib IPTU Budiman Dalimunte SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang, Aipda Hendrik Muslim juga memberikan apresiasi kepada BAZNAS Kabupaten Siak atas Bantuan Bedah rumah kepada warga yang kurang mampu.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Kampung Rantau Panjang, mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Siak atas bantuannya. Semoga apa yang diberikan bantuan bedah rumah kepada warga kami hari ini dapat bermanfaat”, ujar AIPDA Hedrik. (Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *