Menghebohkan Warga Siak, Seorang Pria Tewas Kepala Terpisah .


SIAK – Salah seorang warga RT 02, RW 03 Kelurahan Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak anak dari Bapak Husin yang bernama Andi Sukarman diduga diterkam Harimau atau Beruang pada pukul 10:00 Wib. Tempat Terjadinya Perkara (TKP) tidak jauh dari Jalan Lintas Siak+ Tumang.

Informasi yang dapat dirangkum awak Media dilapangan, Jasat korban di temukan warga di dalam hutan karet dalam keadaan tidak utuh lagi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Jasat korban yang masih utuh terlihat dari leher kebawah dan kepala terpisah yang bisa di bawak keluar dari hutan karet. Harimau yang menerkam warga Kwalian itu diduga Harimau yang pernah menampakan dirinya beberapa bulan lalu di taman Arwin,” ungkap salah satu warga Siak yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Lurah Kampung Rempak Agus saat di tanya wartawan membenarkan bahwa warganya telah menjadi korban yang diduga diterkam Harimau.

“Benar pak,tapi saya selaku lurah belum dapat fotonya,dan belum sempat kelokasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Siak Kompol Syafri SH MH ketika dihubungi melalui telpon selulernya Membenarkan kejadian tersebut,Anggota masih dilapangan tempat kejadian tersebut ( Red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pengurus APDESI dan DPK APDESI Sekab siak Mengucapkan Sertijab Kapolres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *