Polres Siak Gelar Bakti Sosial Berbagi Asih Natal 2022


SIAK – Kepolisian Daerah Riau, Polres Siak menggelar Bakti Sosial dan Anjang sana dalam rangkaian Kegiatan perayaan Natal Polres Siak Tahun 2022 di panti asuhan Elshadai Tambermalem dengan tema ” Berbagi kasih natal 2022 ” di jalan Yos Sudarso Km 73 Kampung Minas Barat Kec. Minas Kab.Siak, pada hari Sabtu [10/12/2022].

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kanit Binmas Polsek Minas Akp Ridwan Eddy Tua Sitorus sebagai yang dituakan personil Nasrani Polres Siak membenarkan kegiatan tersebut yang mana giat pelaksanaan giat di wakili oleh personil Nasrani Polsek Minas dan Polsek Kandis.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Bakti sosial dan Anjang sana yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada anak-anak Panti asuhan Elshadai Tambermalem, di pimpin langsung oleh Kanit intelkam Polsek Kandis Akp B. Tumanggor yang diserahkan secara simbolis kepada pimpinan panti asuhan Elshadai Tambermalem Ibu Lidya Br Perangin-angin.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan giat tersebut untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti yang kehidupan tidak seindah anak-anak lainya yang masih memiliki orang tua, dan memberikan semangat kekuatan dan motifasi sekaligus berbagi dalam segala hal dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak-anak generasi penerus bangsa pada suasana merayakan hari Natal tahun 2022. Ujar B.Tumanggor Kanit Intel Polsek Kandis.

Turut serta hadir dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Minas, Kanit Samapta Polsek Minas, Kanit Samapta Polsek Kandis, Kanit Intel Polsek Kandis, Ketua PGI dan LPPD Kabupaten Siak Pdt. Eduar P. Pasaribu M.Th, pembina panti asuhan Tambermalem Lidya Br Perangin angin, serta personil Polsek Kandis, Minas yang beragam Nasrani dan anak-anak panti.

Baca Juga  Putusan Sela Kasus Simkudes Siak 2015, Patahkan Seluruh Eksepsi Penasehat Hukum Terdakwa Abdul Razak

Dalam giat tersebut rombongan dari Polres Siak sempat berinteraksi secara langsung dengan mereka. Melihat anak-anak yang tetap tersenyum dan antusias menyambut rombongan, anggota rombongan pun menjadi terharu, sekaligus bangga.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan.(red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *