Kapolsek Sei Mandau Himbau Untuk lebih Bijak Gunakan Android untuk hal-hal Positif


SEI MANDAU-Pada hari Senin tanggal 21 November 2022 sekira pukul 07.30 Wib telah di laksanakan kegiatan sebagai Pembina Upacara di SMA N 01 Sungai Mandau.

Selaku inspektur upacara adalah Kapolsek Sungai Mandau Iptu Pardomuan Aris Suranta, S.H dan dihadiri oleh , Kepala Kepala Sekolah SMA N 01 Satria, M.pd,Wakil Kepala Sekolah SMAN 01 Dewi leila Sari, S.pd,Bhabinkamtibmas Sungai Selodang Aipda Sandro. Y, Majelis guru SMA N 01 Sungai Mandau,Siswa Siswi SMA N 01 Sungai Mandau.

Dalam acara tersebut kapolsek Sei Mandau memberikan arahan kepada siswa-siswi yakni
Bahaya Narkoba terhadap pelajar,Tertib berlalu lintas (Balap Liar),Penggunaan anroid untuk hal2 yang positif,Tingkatkan prestasi sehingga membanggakan sekolah dan keluarga, Penerimaan calon anggota polri.

Dikatakan oleh kapolsek ,dalam kesempatan ini pihaknya mengajak kepada seluruh siswa dan siswi untuk perang terhadap narkoba sejak dini kerena narkoba sangatlah merusak generasi muda,saya sangat menghimbau kepada masyarakat untuk menjahui narkoba .”terang Kapolsek.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi Tahun 2017 di Lingkungan Pemkab Siak, Jumat (23/3/18).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *