Wakil Ketua DPRD Siak Apresiasi Gerak Cepat Polres Siak Ungkap Pelaku Pembunuhan Di Mindal Kandis


KANDIS,Mandiripos.com-Kerja keras dan gerak cepat Polres Siak dan kerja sama Polsek Kandis dalam mengungkap pelaku pembunuhan terhadap mayat perempuan yang ditemukan di Mindal Kelurahan Simpang Belutu pada hari Minggu (18/8) kemarin, menuai apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan SH.

 

Kepada media ini Senin (19/8) ia menyampaikan apresiasinya terhadap kerja cepat Polres Siak dan Polsek Kandis dalam mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Dimana diketahui sebelumnya, penemuan mayat perempuan berinisial DS tersebut heboh di jagat Maya Facebook.

 

 

“Saya selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak dalam hal ini memberikan apresiasi yang sangat Loar biasa. Bravo Polres Siak, sangat cepat berhasil mengungkap kasus pembunuhan ini. Sebab hanya hitungan jam saja, siapa pelaku pembunuhan tersebut sudah berhasil diungkap dan ditangkap,”katanya.

 

 

Selain itu juga Hendri meminta kepada orang tua agar lebih berhati-hati untuk para orang tua untuk mewaspadai anak-anak mereka bergaul dan berteman, terkhusus kepada teman yang baru mereka kenal.

 

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan pesan kepada seluruh orang tua orang tua untuk lebih berhati-hati dalam mengijinkan para anaknya berteman dengan orang yang baru dikenal agar lebih seleksi,”pungkasnya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PT Musim Mas Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 Masehi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *