Lokasi Pasar Baru Dan SMPN 1 Kampung Buatan II Sudah Resmi Milik Pemkab Siak


KOTO GASIB-Usulan pembebasan sebagian lahan milik Pertamina Asset I Lirik ,yang terletak dikampung Buatan II Untuk Kepentingan masyarakat sudah sepenuh nya diserahkan ke pemkab siak.Lokasi yang diserahkan berdasar usulan dari pemkab siak yakni ,lokasi Pasar Baru Kampung Buatan II Dan Lokasi SPMN I Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Hal ini dibenarkan oleh camat Koto Gasib Dicky Sopian .Pada Saat dihubungi mandiripos.com beberapa waktu lalu.ya lokasi pasar baru kampung Buatan II dan Lokasi SMPN sudah sepenuhnya diserahkan  oleh pertamina kepada pemkab siak ,jadi saat ini status lahan tersebut sudah milik pemkab siak bukan pertamina lagi “terang Camat Koto Gasib.

Dikatakan oleh Camat,dengan sudah diserahkan sepenuhnya kepada pemkab siak mudah -mudahan pasar baru kampung Buatan II dapat dibangun yang lebih baik ,pasalnya pasar di Buatan II merupakan pasar yang tertua perlu adanya perhatian dari pemkab siak”.kata Dicky Sopian.

Sementara itu ,Penghulu Kampung Buatan II Junaidi Candra Mengatakan .Pihaknya sangat menyambut baik dengan sudah diserahkannya lahan pasar baru dan SMPN 1 dari Pertamina kepada Pemkab Siak.Untuk pengelolaan pasar tersebut kedepanya akan kita koordinasikan kepada pihak kecamatan .Pasalnya status lahan pasar baru sudah milik pemkab Siak “.papar Penghulu Kampung Buatan II.

 

Pada saat dikonfirmasi tgl (16/5)Kepala Dinas Keuangan Daerah Kab Siak Budi Yuwono .Membenarkan lokasi lahan pasar baru dan SMPN 1 terletak dikampung Buatan II sudah milik pemkab Siak dan sudah menjadi aset pemkab Siak.Pada saat ditanya berapa yang diserahkan oleh pertamina.Dia mengatakan besok kita lihat documennya ya…yang jelas lahan tersebut milik pemkab siak .”jelas Budi Yuwono.(f)

Baca Juga  Fairus Ramli.Saya Berjuang Untuk Kepentingan Masyarakat

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *