Penyaluran BLT-DD Dusun Pusako Berjalan Lancar


PUSAKO-(SIAK)-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa atau disingkat dengan BLT-DD tahap ketiga kepada warga yang terdampak virus Covid-19 kembali dibagikan. Kegiatan penyaluran ini dilakukan di Aula Kantor Camat Pusako pada Rabu pagi (18/11/20).

Hadir dalam penyaluran BLT-DD kali ini yaitu Camat Pusako Harlan Winanda Mulia S.STP M.Si, Kerani Dusun Pusako Yudi Irawan, Bhabinkamtibmas Aipda Jefri, Bhabinsa Peltu Sutikno, dan pendamping desa/kampung Devendri.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Ada sekitar 74 Kepala Keluarga yang mendapatkan penyaluran dana ini. Warga mendapatkan dana BLT-DD tersebut sebesar Rp. 300.000. Semoga warga bisa memanfaatkan hal itu untuk kebutuhan mereka ditengah Pandemi Covid-19 ini,”kata Camat Pusako kepada media ini.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman terkendali. Protokol kesehatan pun diterapkan kepada warga yang mau mengambil dana tersebut.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca