Polsek Lubuk Dalam Lakukan Giat Operasi Yustisi Dan Sosialisasi Perda Covid-19 Kabupaten Siak


LUBUK DALAM – Polsek Lubuk Dalam Polres Siak melakukan kegiatan Operasi Yustisi, serta sosialisasi Peraturan daerah (Perda) Covid-19 Kabupaten Siak di Kecamatan Lubuk Dalam. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu pagi (14/10/20) di Jl. Pertamina KM. 17 Kp. Lubuk Dalam Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak. Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Perda Covid-19 Kabupaten Siak agar masyarakat tahu, dan memahami Perda Covid-19 tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu:

  1. Kanit Sabhara Ipda Tiyo S.
  2. Bhabinkamtibmas Kp. Sialang Palas Bripka Mahyu Hendra S.
  3. KaSPK III Bripka Ali Y. Pardede
  4. BKO Lantas Bripka Ahmad Rifa’i
  5. Satpol PP Kecamatan Lubuk Dalam

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah melaksanakan razia dan operasi yustisi penggunaan masker dan protokol kesehatan, juga mensosialisasikan Perda protokol kesehatan kepada masyarakat Untuk mengantisipasi terjadinya Virus Corona (Covid 19). Kemudian juga Wajib memakai masker apabila keluar rumah maupun ditempat keramaian. Mengimplementasikan dan Sosialisasi tentang Wajib memakai Masker dalam protokol kesehatan, Melakukan pengecekan ketersediaan sarana dan prasarana protocol kesehatan covid-19 ditempat usaha dan pusat keramaian,”jelas Kapolsek Lubuk Dalam AKP Amru Abdullah S.IK, M.Si.

Kemudian Kapolsek Lubuk Dalam juga menjelaskan apa yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut.

“Harapan kita tentunya agar masyarakat bisa disiplin, karena masih ditemukan masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker sebanyak 2 Orang, dan juga telah diberikan teguran tertulis oleh Personil Polsek Lubuk Dalam berupa surat pernyataan untuk memakai masker,”imbuhnya.

Kegiatan Operasi Yustisi serta sosialisasi Perda Covid-19 Kabupaten Siak tersebut selesai pukul 10.30 WIB. Selama kegiatan berjalan baik dan aman terkendali.(bn)

Baca Juga  Gara-gara Togel, Dua Pria Gaek ditangkap polisi

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca